Catatan Kertas Lusuh

Minggu, 28 April 2019

ini isi dari sebuah kertas lusuh yang aku temukan di dalam tempat pensilku, tertulis disana aku membuatnya di tanggal 1 desember 2018. dengan ditemukannya kertas ini, aku teringat banyak hal, tetapi sebelumnya akan ku beritahu isi kertasnya..



CATATAN KECIL 1/12/18


Gambar terkait


Pukul 11 AM , yah.. hari ini aku masih duduk melihat lembaran kertas dengan berbagai pertanyaan. Yang membuat kepala terasa sakit dan badan terasa penat. tetapi, ini harus diisi untuk melancarkan segala program para petinggi. 
Hati ini masih terasa gelisah karena masalah belakangan ini,aku tidak tau harus melakukan apa. Tetapi, detik jam tidak memberikanku waktu berpikir. Jalani sajaaa..
Itu prinsipku sekarang, apakah itu benar atau salah kita lihat di akhirnya. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang mementingkan dirinya sendiri.
Walaupun pada akhirnya semua orang akan pergi, aku akan tetap berdiri bersama sang pencipta... yang tidak akan pergi 

tertanda,



pena merah jambu 
 
 
Nb: Cerita dibalik Catatan Kertas Lusuh ini akan di publis dikemudian hari... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faizah haniyah. Diberdayakan oleh Blogger.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS