7 tipe pengguna instagram ( instagrammer )

Minggu, 28 Februari 2016

Zaman modern sekarang ini media sosial adalah hal yang penting untuk kepuasan seseorang, contoh nya instagram, applikasi untuk mengupload foto atau video ini sangat menarik perhatian bahkan bisa mengalahkan facebook atau twitter.


Jika kalian sering scroll timeline di instagram pasti banyak orang yang termasuk dalam 7 tipe pengguna instagram di bawah ini, atau memang kalian sendiri yang termasuk salah satu tipe di bawah ini? yang mana kah kalian ? 

1. The Foodies 


Ini adalah tipe orang yang setiap pergi makan pasti foto makanannya dulu dan mengupload nya di instagram biasa dengan caption "delicious food" or "passione chocolate" #seperti di atas.
biasanya rasa makanan yang terlihat enak di foto berbeda dengan rasa aslinya.

2. Outfit of the day #Ootd

Setiap ingin pergi jalan tidak ketinggalan dengan berfoto, biasa orang tipe ini merasa bahwa dirinya sedang keren2nya pada saat itu, dan tidak ingin kehilangan moment. sering caption "#Ootd"

3. The hastagers


Tipe ini biasanya ingin mencari like banyak atau agar foto mereka dilihat oleh banyak orang, walaupun hastag tidak nyambung dengan foto, karena jika hastag di caption kita cari akan muncul foto yang kadang gak nyambung dengan apa yang kita cari. 

4. The selfie


ciri tipe ini albumnya penuh dengan selfie dengan banyak collage dengan berbagai pose, memang terlihat kebanyakan cewek2 yang rajin selfie, namun semakin kesini bukan hanya cewek melainkan cowok juga rajin selfie!? what ? ><

bahkan lebih parah nya lagi selfie dengan semua wajahnya terlihat sama dengan gaya sok imut -.-

5. The couple


Foto bermesraan di mana-mana dengan sang kekasih, terkadang memakai baju yang sama atau baju couple. yang pastinya membuat para jomblo envy/ iri. ntah mereka benar benar bahagia atau hanya pencitraan semata agar semua orang tau kalau ia tidak jomblo. yang lebih anehnya saat memiliki pasangan baru, foto dengan sang mantan raib hilang ntah kemana.

6. Quoter


instagrammer ini biasanya bersifat melow, mereka merasa dengan megupload postingan dengan caption qoute dapat menginspirasi dirinya dan orang lain, terkadang juga hanya untuk terlihat keren dan copas qoute dari internet. 

7. Grafis


Sosok pengguna instagram tipe ini menggunakan instagram untuk mengupload keahliannya dalam mengedit gambar dengan editor foto, dengan keahliannya ini, akan mempromosikan dirinya kepada orang pengguna instagram lain, agar mereka bisa memesan dengannya gambar yg di inginkan, dengan harga yang di tentukan. 

Nah, itu dia beberapa 7 tipe pengguna instagram yang sering kita temui, yang manakah yang kalian sering lihat? atau yang manakah tipe kalian ? 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Faizah haniyah. Diberdayakan oleh Blogger.
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS